Pisah Sambut Danramil 02/TP Berlangsung Haru -->

Pisah Sambut Danramil 02/TP Berlangsung Haru

Selasa, 25 Agustus 2020, 1:13:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Pasca Serahterima jabatan (Sertijab) beberapa hari yang lalu di Kodim 0321/Rohil, Koramil 02/TP kini menggelar pisah sambut Danramil dari pejabat lama Kapten Inf Khairul Anwar kepada pejabat baru Kapten Arh Jemirianto.


Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Makoramil 02/TP Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (25/08/2020) sekira pukul 10.00 wib itupun berlangsung haru.


Pada kesempatan itu turut dihadiri para Upika, kepala Puskesmas dari 5 Kecamatan yang merupakan wilayah teritorial Koramil 02.


Pada kesempatan itu, Kapten Inf Khairul Anwar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama tugas antara Upika dan Puskesmas dalam kegiatan yang bersinergitas.


Dikatakan Khairul, serahterima jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan TNI dan instansi manapun karena merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi.


"Saya juga mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas bersama ada yang kurang berkenan, terdapat salah dan khilaf kepada semuanya, saya mohon dimaafkan," kata Kapten Inf Khairul Anwar dengan haru.


Sementara itu, Kapten Arh Jemirianto selaku Danramil 02/TP yang baru dalam perkenalan diri dihadapan hadirin berjanji akan melanjutkan kegiatan yang selalu bersinergi antar Upika.


Apalagi tugas yang mendatang akan semakin berat karena dikaitkan dengan pandemi covid-19 dan Karhutla.


"Saya juga mohon dukungan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas-tugas nantinya, terutama dengan Upika dan keluarga besar Koramil 02," tandasnya.


Seperti diketahui, Kapten Inf Khairul Anwar saat ini menjabat sebagai Pasi Ter Dim 0321/Rohil yang sebelumnya dijabat Kapten Arh Jemirianto. (iloeng)

TerPopuler