Personil Koramil 02/TP Ikut Salurkan Bansos Jaga Kampung Polda Riau -->

Personil Koramil 02/TP Ikut Salurkan Bansos Jaga Kampung Polda Riau

Rabu, 26 Agustus 2020, 1:46:00 PM
Link Banner
Salah satu personil Koramil 02/TP saat di lokasi kunjungan Kabaharkam Polri di PT Salim Ivomas Pratama, Rabu (26/08).


Inforohil.com, Balai Jaya - Sedikitnya 17 orang personil Koramil 02/TP bersinergi dengan personil lainnya untuk ikut serta menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada warga kurang mampu akibat terdampak covid-19.


Dan selain itu, personil Koramil 02/TP ini juga ikut menyambut kehadiran Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Agus Andrianto beserta rombongan melakukan peninjauan lahan ketahanan pangan di Dusun Palm Jaya, kepenghuluan Balam Jaya kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rokan Hilir, Rabu (26/08/2020).


"Ya hari ini personil Koramil 02/TP juga ikut melakukan penyambutan kehadiran Kabaharkam Mabes Polri beserta rombongan. Dan selain itu kita juga ikut berbaur dengan petugas lainnya menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat," jelas Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 


Hal ini, lanjut Danramil lagi adalah merupakan bentuk kekompakkan antara TNI dengan Polri dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat. 


"Ini bentuk nyata kalau TNI dan Polri memang kompak dan selalu solid serta menjunjung sinergiritas. Semua ini kita lakukan bersama demi kedekatan TNI-Polri dengan rakyat," terang Jemirianto.


Danramil juga menyebutkan, bahwa penyaluran bansos sembako itu dilepas langsung oleh Kabaharkam Mabes Polri yang didampingi oleh Bupati Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil dan Kapolres Rokan Hilir.


"Bantuan sembako ini kita bawa dengan menggunakan sepeda motor yang kemudian kita salurkan langsung kepada masyarakat," tegas Danramil kembali. (iloeng)

TerPopuler