Dirazia Provost, Personil Polsek Pujud Jadi Tertib Patuhi Protokol Kesehatan -->

Dirazia Provost, Personil Polsek Pujud Jadi Tertib Patuhi Protokol Kesehatan

Selasa, 18 Agustus 2020, 6:33:00 PM
Link Banner
Ps Kanit Provost Polsek Pujud juga menghimbau personil agar rajin mencuci tangan, Selasa (18/08).


Inforohil.com, Pujud - Guna mendisiplinkan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penularan covid-19, PS Kanit Provost Polsek Pujud Polres Rokan Hilir Aipda FM Sipahutar merazia seluruh personil, Selasa (18/08).


Hasilnya, para personil menjadi tertib menggunakan masker saat sedang bekerja dan beraktivitas.


"Alhamdulillah, berkat razia yang dilaksanakan Kanit Provost, personil menjadi tertib menggunakan masker," kata Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK.


Hal itu menurut pria yang akrab disapa Baim, bisa menjadi contoh masyarakat umum baik saat ke Mapolsek atau saat bertugas di lapangan bahwa Polri tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19.


Razia masker itu dilakukan Aipda FM Sipahutar dengan cara melakukan pengecekan di tempat berkumpulnya para anggota di ruangan Unit masing-masing dan di kantin Polsek Pujud.


Kanit Provost juga memeriksa pengadaan air cuci tangan dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek Pujud agar sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan Handsanitizer.


"Kegiatan seperti ini akan sering dilakukan Provost, agar para personil bisa menjadi contoh masyarakat, khususnya untuk mencegah penularan covid-19," tutup Baim. (iloeng)

TerPopuler