Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolsek Gelar Sedekah Jumat -->

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolsek Gelar Sedekah Jumat

Jumat, 28 Agustus 2020, 2:03:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah dan ketua Ranting Bhayangkari bersama personil saat melaksanakan Sedekah Jumat (28/08).


Inforohil.com, Bagan Batu - Giat sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan Polsek jajaran Polres Rokan Hilir kembali dilaksanakan. 


Dan kali ini dengan didampingi ketua Bhayangkari, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyerahkan bantuan sembako kepada warga Kepenghuluan Bhayangkara Jaya Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (28/08).


Selain didampingi ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bagan Sinembah Nyonya Nona Indra, Kapolsek juga didampingi Panit I Binmas IPTU S Silaban, Panit II Binmas Aiptu H Manurung dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bhayangkara Jaya Aipda Feri Harianto dan Personil lainnya.


Pada kesempatan itu Kapolsek membagikan paket sembako kepada Ibu berusia 98 tahun yakni Rosiani Br Sirait dan Ibu Nursida Br Hutajulu berusia 83 tahun. Keduanya warga Jln Kemangi RT 003 RW 002 Kepenghuluan Bhayangkara Jaya.


"Alhamdulillah, meski apa yang kita berikan tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat dan meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan kita," kata Indra.


Dikatakan Kapolsek, kegiatan Sedekah Jumat merupakan bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


"Dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang pogram Polri yang Promoter," tandasnya dan giat sedekah Jumat itupun berakhir sekira pukul 11.00 wib. (iloeng)

TerPopuler