Danramil 02/TP Kembali Komsos dengan Kapolsek Tanah Putih -->

Danramil 02/TP Kembali Komsos dengan Kapolsek Tanah Putih

Selasa, 18 Agustus 2020, 12:53:00 PM
Link Banner
Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar dan Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto SH tampak berbincang saat Komsos disebuah warung dekat Makoramil 02, Selasa (18/08).


Inforohil.com, Tanah Putih - Guna menjalin silaturahmi lebih erat antar pimpinan ditingkat kecamatan, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kembali melaksanakan Komsos dengan Kapolsek Tanah Putih Kompol YE. Bambang Dewanto SH beserta jajaran.


Kegiatan Komsos itu dilaksanakan di sebuah warung sekitar Makoramil 02/TP, Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (18/08/2020).


Hadir juga Wakapolsek AKP  H. Kamaluddin Tambak SH beserta para Kanit seperti Kanit Sabhara, Panit I  Binmas, Panit I dan Panit II Sabhara dan Kasi Humas Polsek Tanah Putih.


Agenda Komsos kali ini masih seputar pembahasan persoalan Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih.


Selain itu juga terkait Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), yang mana saat ini musim kemarau sudah berlangsung.


"Pada intinya membahas bagaimana langkah-langkah koordinasi antar instansi dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih," terang Danramil.


Selain membahas Kamtibmas dan Karhutla, kedua instansi itu juga membahas penerapan protokol kesehatan guna pencegahan covid-19.

Para Kanit dan Panit Polsek Tanah Putih juga tampak hadir dalam Komsos.


Dimana pada saat ini, selain TNI-Polri, aparat pemerintah tingkat kecamatan dan desa juga terus berupaya melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat.


"Harapan kita bersama, wabah pandemi covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kita bisa fokus ke persoalan lain terutama saat musim kemarau seperti ini, yakni ancaman Karhutla," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler