Bersama Upika, Danramil 02/TP Hadiri Rakor Penanganan Kasus Covid-19 -->

Bersama Upika, Danramil 02/TP Hadiri Rakor Penanganan Kasus Covid-19

Rabu, 05 Agustus 2020, 1:26:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) lainnya, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait penanganan kasus pasien terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Putih, Rabu (05/08/2020).

Rapat tersebut juga dihadiri Camat, Waka Polsek, Kepala UPTD Puskesmas, Ka KUA, Korwil Dinas Pendidikan serta para Datuk Penghulu atau Lurah sek Kecamatan Tanah Putih.

"Pada intinya untuk mengambil langkah-langkah bagaimana penanganan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 yang saat angkanya cukup tinggi di wilayah Kecamatan Tanah Putih," kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, dalam rapat tersebut pihaknya siap bersinergi dengan unsur pemerintah, kesehatan, kepolisian dalam penanganan kasus covid-19 tersebut.

Dimana, pihak TNI AD dari Koramil 02/TP juga selalu melaksanakan sosialisasi atau himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Kepada masyarakat juga harus bisa memahami hal ini, tetap menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga kebugaran serta kesehatan jasmani dan rohani. Harapan kita bersama, angka kasus positif covid-19 di Kecamatan Tanah Putih tidak bertambah lagi," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler