Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Bagan Sinembah Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru -->

Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Bagan Sinembah Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru

Sabtu, 08 Agustus 2020, 12:37:00 PM
Link Banner
Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP saat patroli pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di Pajak Lama, Sabtu (08/08).


Inforohil.com, Bagan Batu - Bersama TNI AD dari Koramil 03/Bgs dan Satpol PP, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan patroli pendisiplinan masyarakat terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru. Dan kali ini dilaksanakan di Pajak Lama, Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (08/08/2020).


Pada kesempatan itu tim gabungan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.


Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media menyampaikan bahwa pada kesempatan itu tim juga mengingatkan bahwa pentingnya kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru.


"Intinya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, perlu kesadaran masyarakat itu sendiri," kata Indra.


Dan oleh karenanya, Kapolsek menekankan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menyediakan tempat pencuci tangan dengan air yang mengalir, memberi jarak, menyediakan handsanitizer dan wajib memakai masker khususnya di Pajak Lama tersebut. (iloeng)

TerPopuler