Babinsa Hadiri Rapat Penetapan Calon Penghulu di Pujud -->

Babinsa Hadiri Rapat Penetapan Calon Penghulu di Pujud

Senin, 10 Agustus 2020, 2:17:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Babinsa Koramil 02/TP Serda Irdan Siregar menghadiri rapat penetapan calon Datuk Penghulu Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (09/08/2020) kemarin.


Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Camat Pujud Hasyim SP, Bhabinkamtibmas Brigadir Aferius, ketua BPKep, ketua Pemilihan, serta Calon Penghulu yang ditetapkan.


Para calon yang ditetapkan diantaranya, Maraganti, Juani, Nisanto, Heriyadi dan Irham membaca fakta integritas guna pemilihan penghulu yang adil dan fair.


"Mudah-mudahan proses pemilihan penghulu nantinya berjalan jujur dan adil, dan siapa pun yang terpilih dapat memajukan desa tersebut," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar, Senin (10/08).


Dikatakan Danramil, selaku Komandan para Babinsa yang bertugas di desa, juga menekankan kepada anggotanya untuk netral saat pemilihan penghulu yang saat ini sedang berlangsung proses tahapannya.


"Jangan memihak, sebab siapapun yang terpilih sebagai penghulu tentunya menjadi rekan Babinsa selaku aparat TNI yang bertugas di wilayah desa," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler