Agar Masyarakat Sadar, Babinsa Himbau dan Bagikan Bendera Merah Putih -->

Agar Masyarakat Sadar, Babinsa Himbau dan Bagikan Bendera Merah Putih

Jumat, 14 Agustus 2020, 12:59:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 Tahun 2020, Babinsa Koramil 02/TP menghimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih.


Dan bahkan Babinsa Koramil 02/TP Serda Y Wahyudi Yanta bersama rekan juga membagikan bendera merah putih kepada masyarakat untuk dipasang di kendaraan baik sepedamotor maupun kendaraan mobil di Pasar Pekan Sabtu Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (14/08).


"Menghimbau saja memang tidak cukup, maka dari itu Babinsa juga membagikan bendera merah putih kepada warga khususnya pengendara sepedamotor dan mobil," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.


Dijelaskan Danramil, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenang, melanjutkan dan mempertahankan juga mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.


"Juga menumbuhkan rasa Bela Negara dan cinta NKRI dengan berjiwa merah putih," ujarnya.


Dan pada kesempatan melalui media ini, Kapten Khairul juga menghimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah.


"Kalau merasa warga NKRI, ayo kita pasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, bila perlu dipasang juga Umbul-umbul," ajak Danramil. (iloeng)

TerPopuler