Adaptasi Kebiasaan Baru, Babinsa Bagikan Masker kepada Masyarakat -->

Adaptasi Kebiasaan Baru, Babinsa Bagikan Masker kepada Masyarakat

Senin, 31 Agustus 2020, 12:38:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Tiga Pilar desa yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Datuk Penghulu kembali membagikan masker kepada masyarakat.


Pembagian masker itu dilaksanakan secara simbolis yang diserahkan tiga pilar desa kepada ketua RT dan perwakilan masyarakat di kantor Kepenghuluan Teluk Berembun Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Senin (31/08/2020).


Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang pada kesempatan itu dilaksanakan oleh Serda Ismail juga melaksanakan penertiban dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.


"Pada intinya membiasakan masyarakat menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," terang Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto dalam keterangan tertulis kepada wartawan.


Sebagai wujud membiasakan adaptasi kebiasaan baru terutama tertib menggunakan masker, lanjut Danramil, adalah dengan membagikan masker kepada masyarakat.


"Pembagian masker kepada masyarakat sebagai salah satu tujuan membiasakan masyarakat dan tertib memakai masker," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler