Waspada Corona, Polsek Kubu Jaga Ketat Posko Jaga Kampung -->

Waspada Corona, Polsek Kubu Jaga Ketat Posko Jaga Kampung

Selasa, 04 Agustus 2020, 6:15:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu- Personil Polsek Kubu, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) bekerjasama dengan insitusi terkait semakin menjaga ketat Posko Jaga Kampung. 

Tepatnya di pintu masuk menuju daerah Kubu dan Kubu Babussalam ( Kuba ) yang berada di Jalan Simpang Bandung, Kepenghuluan Sei Segajah Jaya, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ).


Sepertinya halnya, Selasa (4/8/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Bripka Arsad Efendi, dibantu 2 orang perangkat a Desa Sei Segajah, dan 1 orang perangkat kesehatan, terus mengimbau dan meminta masyarakar yang keluar masuk ke Kubu dan Kuba mematuhi imbauan protokoler kesehatan.


"Misalnya, mengugunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan menjaga pola hidup bersih serta kebersihan lingkungan, kami imbau masyarakat menerapkannya," kata Kapolsek Kubu, Iptu Rudi Sudaryono SIK MM, melalui Paur Humas Polsek Kubu Bripda Zainudin Usman, Selasa (4/8/2020) disela kegiatan itu.


Dijelaskannya, bahwa pada kesempatan itu pihaknya bersama insitusi terkait terus memeriksa suhu tubuh dan cuci tangan sampai bersih terhadap masyarakat yang keluar masuk ke Kubu dan Kuba. 


"Semoga dengan antisipasi yang kita lakukan bersama dinas terkait, daerah kita tetap bebas dari Covid 19bdan selalu berada di zona hijau," harap Bripda Zainudin Usman. ( Syawal ). 

TerPopuler