Penghasilan Tak Menentu Sebagai Tukang Becak, Babinsa Berikan Sembako -->

Penghasilan Tak Menentu Sebagai Tukang Becak, Babinsa Berikan Sembako

Sabtu, 08 Agustus 2020, 1:00:00 PM
Link Banner
Kopda Dani Setiabudi saat memberikan sembako kepada pak Bisri warga Jln MT Haryono, Bahtera Makmur Kota, Sabtu (08/08).


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan terlebih dimasa pandemi covid-19 ini, Babinsa Koramil 03/Bgs Kopda Dani Setiabudi memberikan bantuan kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak yang mana penghasilan tidak menentu.


Warga tersebut adalah Pak Bisri (43) warga Jln MT Haryono RT 01/RW 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah.


Bantuan sembako itu diserahkan oleh Kopda Dani Setiabudi yang diterima langsung pak Bisri beserta keluarganya, Sabtu (08/08/2020).


"Ya, bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan, dimana pada saat ini perekonomian masyarakat dalam keadaan kurang baik, terutama pekerja harian seperti tukang becak, hasilnya pun tidak menentu setiap harinya," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Dan oleh karenanya Danramil berharap bantuan sembako yang tidak seberapa itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya pak Bisri yang bekerja sebagai tukang becak.


"Semoga dengan bantuan itu dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima khususnya pak Bisri," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler