Danramil Hadiri Rakor dan Penyemprotan Desinfektan Masal -->

Danramil Hadiri Rakor dan Penyemprotan Desinfektan Masal

Kamis, 06 Agustus 2020, 1:22:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar bersama Forkopimcam menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) adaptasi kebiasaan baru dan penyemprotan desinfektan masal di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (06/08).

Selain Forkopimcam, kegiatan itu juga dihadiri para Datuk Penghulu serta tokoh masyarakat se Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan di Kantor Camat.

Usai rakor dan penyemprotan desinfektan, Danramil beserta Forkopimcam dan pihak kepenghuluan melakukan pembagian masker sebanyak 200 buah.

"Sasaran penyemprotan desinfektan adalah di perumahan masyarakat, sarana umum dan sarana ibadah secara serentak disetiap desa atau kelurahan di Tanah Putih Tanjung Melawan," kata Danramil.

Adapun sasaran penyemprotan di wilayah Kelurahan Melayu Besar Kota, Kepenghuluan Melayu Besar, Labuhan Papan, Batu Hampar, Melayu Tengah dan Kepenghuluan Mesah.

Penyemprotan desinfektan masal itu selain menggunakan alat berupa tangki air 1.000 liter juga menggunakan Kep semprot sebanyak 30 buah diangkut dengan kendaraan empat. 

"Intinya, kira minta masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan mengingat angka positif covid-19 di Rohil cukup tinggi," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler