Covid19 Melonjak di Rohil, Maliki Bagikan 1200 Disenfektan -->

Covid19 Melonjak di Rohil, Maliki Bagikan 1200 Disenfektan

Rabu, 05 Agustus 2020, 3:30:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Baganbatu - Melonjak jumlah kasus yang terdapat virus Covid19 menjadi perhatian serius bagi tokoh muda Rokan Hilir (Rohil) Muhammad Maliki untuk melakukan pencegahan penyebarannya.

Salah satunya, Maliki didampingi Istri bersama tim relawannya, Selasa (4/8/2020) kemarin  melakukan kegiatan bagi-bagi cairan disinfektan sebanyak sekitar 1200 botol di Baganbatu. 

Dikatakan Maliki, pembagian disenfektan di Baganbatu ini karena merupakan wilayah yang banyak terpapar Virus Covid19. Sehingga ia memilih membagikan disenfektan di pusat keramaian, rumah warga dan warung. 

"Untuk saat ini baru kita bagikan di  Bagan Batu dan sekitarnya, karena di daerah ini termasuk yang terpapar," jelas Maliki. 

Disamping itu, Maliki juga mengajak seluruh masyarakat agar saling mengingatkan untuk tetap mentaati protokol kesehatan selama New Normal.

Maliki mengingatkan, New Normal itu bukan keadaan sudah kembali normal, tapi ada prilaku baru yang harus  disesuaikan, di tengah pandemi, agar kehidupan sosial masyarakat tetap berjalan.

"Insya Allah, badai ini segera berlaku, jika kita semua tertib, Aamiiin," harapnya. (syawal

TerPopuler