Koramil 02/TP Pasang Spanduk Himbauan KSAD dan Pangdam I/BB -->

Koramil 02/TP Pasang Spanduk Himbauan KSAD dan Pangdam I/BB

Senin, 20 Juli 2020, 8:39:00 PM
Link Banner
Salah satu spanduk yang dipasang di Simpang Solah Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Senin (20/07).

Inforohil.com, Tanah Putih - Personil Koramil 02/Tanah Putih Kodim 0321/Rohil pasang spanduk himbauan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah.

Pemasangan spanduk himbauan tentang Disiplin Protokol Kesehatan ditempatkan di Dua titik yakni di Jln Lintas Sumatera Simpang Ujung Tanjung dan Jln Lintas Sumatera Simpang Solah Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Senin (20/07/2020).

Dalam spanduk yang berukuran 3 X 4 meter itu berisikan himbauan kepada masyarakat umum tentang protokol kesehatan seperti gunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari tempat keramaian.

"Alhamdulillah proses pemasangan berjalan dengan lancar, ini semua untuk kebaikan kita bersama agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 02/TP," ungkap Danramil 02 Kapten Inf Khairul Anwar.

Dan oleh karenanya, Kapten Inf Khairul Anwar berharap masyarakat lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan terutama di Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya tetap berzona hijau.

"Kegiatan sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru terus kita lakukan baik ditingkat desa atau kecamatan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler