Koramil 02/Tanah Putih Laksanakan Giat Rutin Protokol Kesehatan Covid-19 -->

Koramil 02/Tanah Putih Laksanakan Giat Rutin Protokol Kesehatan Covid-19

Senin, 20 Juli 2020, 11:18:00 AM
Link Banner
Anggota Koramil 02/TP selalu mencuci tangan sebelum beraktifitas, Senin (20/07).

Inforohil.com, Tanah Putih - Sebagai satuan gugus tugas pencegahan penyebaran virus covid 19 tidak tertutup kemungkinan aparat yang tergabung dalam tim tersebut terjangkit virus covid-19 yang membahayakan tersebut.

Karena satuan gugus tugas selalu berada dan beraktifitas diluar dimana adanya kegiatan masyarakat atau melaksanakan sosialisasi dan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Untuk menjaga agar personel satuan gugus tugas masih dalam keadaan aman dan sehat, anggota Koramil 02/Tanah Putih melaksanakan pengecekan suhu tubuh, berjemur dan melaksanakan senam sebelum melanjutkan aktifatas kantor dan kegiatan lainnya, Senin (20/7/2020) yang dipimpin dilapangan oleh Pelda Lukas Joko Aprilanto

“Dari pemeriksaan suhu tubuh seluruh anggota Koramil 02/Tanah Putih semua masih dalam keadaan stabil antara 34°C sampai dengan 36°C,” kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.
Anggota Koramil 02/TP saat berjemur di bawah matahari pagi, Senin (20/07).

Danramil mengingatkan, agar personil jaga kesehatan dari diri sendiri juga menjaga keselamatan keluarga dan masyarakat banyak terutama yang berada di lingkungan tempat kita tinggal.

“Dengan penuh harapan wabah yang sekarang melanda dan menyerang dunia dapat segera sirna agar seluruh umat manusia dapat melaksanakan aktifitas dan rutinitas normal seperti biasa tanpa adanya rasa was-was dan ketakutan,” tutupnya. Khairul Anwar. (rilis)

TerPopuler