Danramil 02/TP Ikut Sisir Korban Tenggelam Sungai Rokan

Danramil 02/TP Ikut Sisir Korban Tenggelam Sungai Rokan

Rabu, 22 Juli 2020, 2:34:00 PM
Link Banner
Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar saat mencari korban tenggelam di Sungai Rokan, Rabu (21/07).

Inforohil.com, Rantau Kopar - Memasuki hari kedua upaya pencarian seorang pemancing asal Duri yang tenggelam di sungai Rokan pada Selasa (21/07/2020) siang kemarin masih terus dilakukan. 

”Kita masih terus melakukan pencarian terhadap korban pemancing yang hilang Selasa kemarin,” kata Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar Rabu (22/07/2020).   

Dan kali ini, lanjut Danramil lagi bahwa pencarian ini juga melibatkan Tim Rescue Unit Siaga SAR Rohil. "Ada puluhan petugas baik dari TNI, Polri, Aparat pemerintah, Tim SAR dan juga warga masyarakat ikut melakukan pencarian," terangnya lagi. 

Namun, masih kata Danramil lagi sampai  sejauh ini upaya keras itu masih belum membuahkan hasil. "Sampai saat ini belum kita temukan dan kita terus akan lakukan pencarian dengan merencanakan penyisiran 1 km ke arah hulu dan 1 km ke arah hilir," ungkap Khairul Anwar.

Dan ketika disinggung kendala yang dialami oleh tim, lebih jauh lagi Danramil mengungkapkan selain arus yang cukup deras juga tidak adanya regu penyelam. "Yang jelas, sampai saat ini kendala paling nyata adalah belum adanya regu penyelam," ujar Khairul Anwar lagi. 

Seperti di ketahui, seorang nelayan Effendi (54) hanyut di aliran Sungai Rokan yang berada di daerah Kepenghuluan Sekapas, Rantau Kopar, Selasa (21/7/2020) siang kemarin. 

"Sebelum hanyut, korban bersama dua rekannya Wawan (39) dan Wawan (42) hendak memancing di sungai Rokan namun naas pompong yang dinaiki tersangkut kayu sehingga tenggelam," kata Danramil. (iloeng)

TerPopuler