Danposramil Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan di Pelabuhan -->

Danposramil Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan di Pelabuhan

Rabu, 08 Juli 2020, 1:33:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Panipahan - Danpos Koramil 04/Kubu wilayah Panipahan Serma Herry Kalman melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan di pelabuhan penumpang di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid-19 di wilayah Panipahan dan sekitarnya, Rabu (07/07/2020).

"Pengawasan protokol kesehatan itu dilakukan terhadap penumpang kapal fery di pelabuhan penumpang III menuju Bagan Siapiapi," ungkap Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Selain mengukur suhu tubuh dan penumpang diarahkan untuk mencuci tangan, juga diwajibkan untuk menggunakan masker terutama saat berada di atas kapal Fery.

Para penumpang juga dibekali dengan sosialisasi agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas ditengah penerapan new normal.

"Justru dengan diterapkannya new normal kita harus lebih waspada dengan cara tetap mentaati protokol kesehatan," tandasnya.

Dan kepada masyarakat umum pihaknya juga tidak bosan menyampaikan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

"Kami harapkan juga kepada masyarakat lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan new normal ini," harapnya. (iloeng)

TerPopuler