Danpos Hadiri Peresmian Klinik Mom and Baby SPA oleh Bupati Rohil

Danpos Hadiri Peresmian Klinik Mom and Baby SPA oleh Bupati Rohil

Jumat, 17 Juli 2020, 11:25:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Danpos Koramil 02/TP wilayah Kecamatan Pujud Pelda Ilyas menghadiri acara peresmian klinik kesehatan praktek Bidan Mandiri 'Mom and Baby SPA' sekaligus sarana olahraga Yoga untuk Ibu Hamil yang diresmikan langsung oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp.

Peresmian Praktek klinik itu dilaksanakan pada Kamis (16/07/2020) kemarin di Kampung Sawah Kepenghuluan Kasang Bengawan Kecamatan Pujud.

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan menyampaikan bahwa pada kesempatan itu Bupati Rohil H Suyatno mengapresiasi adanya klinik kesehatan untuk Ibu dan Bayi serta ibu hamil.

Dimana perawatan terhadap ibu dan bayi serta ibu hamil sangat penting dilakukan agar tumbuh sehat dengan baik.

Setakat dengan wabah virus corona atau covid-19, Bupati juga menghimbau semua unsur yang ada di Kecamatan Pujud untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, pada kesempatan itu Bupati juga mengungkapkan bahwa se Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hilir satu-satunya zona hijau. Namun meski begitu semua unsur jangan sampai lengah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan harus mengikuti protokol kesehatan," terang Danramil. (iloeng)

TerPopuler