Babinsa Ramil 02/TP membantu Pencarian Korban Tenggelam

Babinsa Ramil 02/TP membantu Pencarian Korban Tenggelam

Selasa, 21 Juli 2020, 10:35:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Rantau Kopar - Insiden kecelakaan di perairan kembali terjadi. Kali ini sebuah kapal boat yang berisikan tiga orang pencari ikan tenggelam di sekitar Sungai Rokan Kepenghuluan Sekapas Kecamatan Rantau Kopar. 

Babinsa Koramil 02/TP Serma Tarmin dan Praka Niko Fernanda membantu pencarian bersama warga dan Bhabinkamtibmas.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan tenggelamnya kapal boat pencari ikan ini terjadi pada Selasa (21/07/2020) sekitar pukul 13.00 wib. 

Menurut Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar bahwa insiden kecelakaan itu terjadi pada hari Selasa (21/07/2020) sekira pukul 10.00 wib, dimana tiga orang pencari ikan,  yakni masing-masing Wawan (39), Efendi (54) keduanya warga Duri, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis dan Wawan (42) warga Kepenghuluan Sekapas, kecamatan Rantau Kopar.

"Dimana ketiga korban ini berangkat dari Sekapas  menuju lokasi tempat mancing yang dituju. Namun, sebelum sampai lokasi. Atau sekitar pukul 12.00 wib kapal boat yang mereka tumpangi diduga menyangkut kayu," jelas Danramil.

Akibatnya, lanjut Danramil lagi kapal boat tersebut tenggelam dan terseret arus deras yang ada di sungai Rokan tersebut. "Dari kejadian itu dua orang korban, yaitu Wawan asal Duri dan Wawan asal Sekapas berhasil selamat," terangnya kembali. 

Sementara satu pencari ikan lainnya, yakni Efendi menurut Danramil hilang dan masih dalam pencarian. "Satu korban yang tenggelam sampai sekarang masih dalam pencarian oleh warga, Babinsa. Bhabinkamtibmas, aparat pemerintah," ungkap Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler