TNI-Polri Kembali Sweeping Warga di Pelabuhan Panipahan

TNI-Polri Kembali Sweeping Warga di Pelabuhan Panipahan

Minggu, 28 Juni 2020, 12:55:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Panipahan - Danpos Koramil 04/Kubu wilayah Panipahan Serma Herry Kalman bersama pihak kepolisian Polsek Panipahan dan tim gabungan kembali melaksanakan sweeping atau patroli di pelabuhan penumpang, Ahad (28/06/2020).

Dari hasil patroli tersebut, tidak terdapat warga negara asing dan TKI yang kembali ke Rokan Hilir.

Namun masyarakat Panipahan yang akan menuju ke Bagan Siapiapi tampak terlihat seperti biasanya. Para penumpang kapal fery pun diperiksa suhu tubuhnya.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa patroli atau Sweeping di pelabuhan penumpang Panipahan itu tetap dilaksanakan agar Rokan Hilir tetap menjadi zona hijau.

"Alhamdulillah, sampai hari ini kita masih aman dari virus corona," ujar Alfarisi.

Dia mengatakan bahwa upaya pencegahan juga dilakukan tim di jalur darat, dan bahkan para Babinsa terus melakukan sosialisasi dan penertiban protokol kesehatan dalam penerapan new normal di tempat keramaian lainnya.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona. Maka dari itu kepada masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler