Tertibkan Protokol Kesehatan, Koramil 02/TP Turun ke Pasar dan Tempat Ibadah -->

Tertibkan Protokol Kesehatan, Koramil 02/TP Turun ke Pasar dan Tempat Ibadah

Minggu, 07 Juni 2020, 2:20:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna memastikan warga masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan selama diterapkannya fase New Normal Life atau Tatanan Hidup Baru,  untuk itu Koramil 02/TP turun langsung ke pusat pasar dan tempat ibadah. 

Dimana, dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman pada awalnya mengunjungi pasar Banjar XII Kecamatan Tanah Putih dan kemudian dilanjutkan ke Gereja GKPI.

"Adapun kegiatan itu kita meminta dan menghimbau masyarakat tetap menggunakan masker, tertib pengunaan masker, pengecekan suhu badan, menghimbau untuk tetap jaga jarak, serta mengarahkan masyarakat untuk cuci tangan," jelas Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar, Ahad (07/06/2020).

Hal ini menurut Danramil sangat perlu diterapkan ditengah-tengah masyarakat untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona. 

"Intinya, kita tidak ingin kesehatan warga masyarakat kita ada yang terkena virus covid. Makanya kita harapkan warga tetap menjalankan aktivitas dengan tidak melupakan protokol kesehatan," terang Khairul Anwar.

Apalagi, lanjutnya lagi sejak awal bulan Juni ini Rokan Hilir mulai menerapkan fase New Normal Life. "Artinya, semua aktivitas perekonomian masyarakat mulai dibuka secara bertahap, namun warga juga harus tetap mengantisipasi penularan covid-19 itu sendiri," ungkap Khairul Anwar lagi. (iloeng)

TerPopuler