Koramil 04 Kembali Melaksanakan Penguatan Binter SKK Migas

Koramil 04 Kembali Melaksanakan Penguatan Binter SKK Migas

Senin, 29 Juni 2020, 3:13:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan penguatan Binter SKK Migas di wilayah sektor 6 Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam.

Kegiatan itu dikemas dengan cara Komunikasi Sosial (Komsos) dan patroli di jalur pipa minyak PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI), Senin (29/06/2020).

Dimana kegiatan Komsos dilaksanakan oleh 3 orang Babinsa yang dipimpin Serma Azhar Lubis bersama security PT ABB kepada masyarakat di jalur pipa di Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Komsos itu dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sama-sama menjaga objek vital nasional tersebut," ungkap Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Selain Komsos, Serma Azhar Lubis dan tim security juga melaksanakan patroli di jalur pipa. Dimana dengan rutin dilakukan patroli, dapat meminimalisir terjadinya aksi pencurian minyak atau besi oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Patroli dilaksanakan di jalur pipa di wilayah Kepenghuluan Teluk Nilap juga, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler