Koramil 02/TP Langsung Bergerak Sosialisasikan New Normal -->

Koramil 02/TP Langsung Bergerak Sosialisasikan New Normal

Senin, 01 Juni 2020, 2:09:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 02/TP saat memasang brosur new normal di salah satu gerai ritel waralaba, Senin (01/06).

Inforohil.com, Tanah Putih - Hari pertama dilaksanakannya New Normal Life atau Tatanan Hidup Baru selama pandemi covid-19, jajaran Koramil 02/TP langsung gerak cepat dengan memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat.

Dimana dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Senin (01/06/2020) itu dengan kekuatan 6 orang personil menyisir dua daerah, yakni kepenghuluan Sintong dan kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih.

"Sasaran sosialisasi itu adalah untuk mengingatman dan sekaligus mengajak warga masyarakat selalu disiplin menggunaan masker. Kali ini kita laksanakan di Pekan Kepenghuluan Sintong dan kelurahan Banjar XII," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar. 

Dan selain itu, lanjutnya lagi sosialisasi itu juga turut dilakukan pemasangan dan pembagian brosur tata cara New Normal. 


"Kita juga melakukan pemasangan brosur New Normal di tempat strategis atau keramaian di Kepenghuluan Ujung Tanjung," terang Khairul Anwar lagi. 

Dan disamping itu, masih kata Danramil lagi pihak Koramil juga melaksanakan cek suhu tubuh, cuci tangan/handsanitizer. "Serta strelisasasi dengan densifiktan di Kelurahan Rantau Kopar Kecamatan Rantau Kopar," tegas Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler