HUT Kodam I/BB ke 70, Koramil 03/Bgs Bagikan 200 Paket Sembako -->

HUT Kodam I/BB ke 70, Koramil 03/Bgs Bagikan 200 Paket Sembako

Kamis, 11 Juni 2020, 12:04:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa bersama Kapolsek, Camat dan lainnya saat melepas para Babinsa yang akan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19 dalam rangka HUT Kodam I/BB, Kamis (11/06).

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati HUT KODAM I/BB Ke-70 Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama tiga camat, Kapolsek Bagan Sinembah, Lion Club pada Kamis (11/06) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Bertempat di halaman Makoramil, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama Ketua Persit Ranting 4 Bagan Sinembah secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat. 

Bahkan, dengan di dampingi oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, perwakilan camat Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Ketua Lion Club, Yongki dan Ketua GM FKPPI,  Agus Danramil 03/Bgs melepas pasukan Babinsa dengan membawa paket sambako yang akan dibagikan di empat kecamatan. 

"Dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB Ke-70, Koramil 03/Bgs bersama dengan unsur pimpinan kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya kita membantu masyarakat di wilayah binaan yang terdampak Covid-19," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian Koramil 03/Bgs untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Sebagaimana kita ketahui akibat dari mewabahnya Covid-19 ini, warga kita yang kebanyakan berprofesi sebagai buruh sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Untuk itu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup keluarga masyarakat kita ini," terang Mendrofa lagi. 

Lanjut Danramil, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan serta kemanunggalan antara TNI-Rakyat. 

"Karena peran serta TNI tidak pernah bisa lepas dari peran serta rakyat. TNI lahir dari rakyat, tumbuh bersama rakyat dan dalam melaksanakan pengabdiannya hanya untuk kepentingan rakyat. Bersama Rakyat TNI Kuat," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler