HUT Kodam I/BB, Dandim 0321/Rohil Resmikan RTLH Janda Veteran -->

HUT Kodam I/BB, Dandim 0321/Rohil Resmikan RTLH Janda Veteran

Minggu, 14 Juni 2020, 1:08:00 PM
Link Banner
Foto kolase Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol saat meresmikan RTLH janda veteran, Pirdam (14/06).

Inforohil.com, Bagan Batu - Setelah menghabiskan waktu beberapa pekan lamanya proses, akhirnya renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) terhadap janda veteran, Nanik di Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah akhirnya selesai juga pengerjaannya. 

Dan menandai rampungnya pengerjaan itu langsung diresmikan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MIpol yang didampingi oleh Ketua Persit Cabang Rokan Hilir, pada Ahad (14/06/2020) pagi. 

Turut hadir dalam peresmian itu, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa beserta ketua Persit Ranting Bagan Sinembah beserta anggota, Presiden Lion Club Bagan Batu,  Yongki beserta anggota, Ketua GM FKPPI, Agus beserta anggota.

"Renovasi atau rehap RTLH ini kita laksanakan dalam rangka HUT KODAM I/BB ke-70 tahun 2020. Dan kali ini yang mendapatkan program RTLH itu adalah Ibu Nanik, yakni janda veteran," jelasnya. 

Dimana, lanjut Dandim lagi pemilik rumah tersebut adalah merupakan istri dari almarhum Koptu (purn)  Soenarwi. "Rumah janda veteran kita ini beralamat jalur 4 Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah," terang Agung kembali. 

Dan seiring dengan selesainya proses pengerjaan renovasi rumah tersebut,  Dandim juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu selama proses berlangsung.

"Terimakasih kepada Danramil 03/Bgs beserta jajaran, para pengusaha dan warga masyarakat yang telah mendukung secara materi maupun moril atas kegiatan renovasi rumah janda veteran ini sehingga semuanya berjalan lancar hingga selesai dan siap untuk ditempati," ungkap Letkol Agung. (iloeng)

TerPopuler