Danramil 02/TP Sosialisasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan -->

Danramil 02/TP Sosialisasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Rabu, 03 Juni 2020, 1:48:00 PM
Link Banner
Kapten Inf Khairul Anwar bersama tim gabungan terdiri dari Polsek, pemerintah kecamatan dan tim medis saat sosialisasi kedisiplinan protokol kesehatan, Rabu (03/06).

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka penegakan New Normal Life atau tatanan kehidupan baru di Kabupaten Rokan Hilir, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghimbau masyarakat tentang kedisiplinan protokol kesehatan.

Kegiatan itu dilaksanakan di Pasar Tradisional KM 4 Kepenghuluan Sintong Candi Kecamatan Tanah Putih, Rabu (03/06/2020).

"Kegiatan sosialisasi atau himbauan ini perlu dilaksanakan mengingat pemahaman warga masyarakat bahwa new normal bukan berarti tidak menerapkan protokol kesehatan," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Salah satu protokol kesehatan yang harus dilakukan masyarakat adalah dengan menggunakan masker. 

"Juga harus tertib dan disiplin, artinya wajib menggunakan saat beraktivitas," ujarnya.

Selain tertib dan disiplin menggunakan masker, masyarakat khususnya di pasar KM 4 itu juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

"Alhamdulillah, kegiatan itu berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya.

Kegiatan sosialisasi tentang kedisiplinan protokol kesehatan itu juga dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek Tanah Putih, Kecamatan dan tim medis Puskesmas Sedinginan. (iloeng)

TerPopuler