Danramil 02/TP Kembali Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan New Normal -->

Danramil 02/TP Kembali Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan New Normal

Sabtu, 06 Juni 2020, 12:20:00 PM
Link Banner
Foto kolase kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan di pekan Sabtu, Ujung Tanjung, Sabtu (06/06).

Inforohil.com, Tanah Putih - Komandan Koramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kembali melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru.

Kegiatan bersama tim gabungan gugus tugas tingkat kecamatan itu kali ini dilaksanakan di pasar tradisional Pekan Sabtu Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (06/06/2020).

"Pads intinya, masyarakat di pekan Sabtu termasuk pedagang dan pengunjung dihimbau agar tetap menggunakan masker," kata Kapten Inf Khairul Anwar.

Selain menghimbau, lanjut Danramil masyarakat ditertibkan dalam penggunaan masker dan dilakukan cek suhu badan.

Dimana, dengan diterapkannya tatanan kehidupan baru atau new normal life di Kabupaten Rokan Hilir bukan berarti masyarakat bebas sebebas-bebasnya dalam beraktivitas.

"Dimana di pasar tradisional ini masyarakat tumpah ruah untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan di sini," ungkapnya.

Dan tentunya, ia tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Marilah sama-sama kita menjaga Rokan Hilir khususnya wilayah Teritorial Koramil 02/TP tetap berada di zona hijau," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler