Danpos Koramil 02/TP Hadiri Pelantikan PPS -->

Danpos Koramil 02/TP Hadiri Pelantikan PPS

Senin, 15 Juni 2020, 1:57:00 PM
Link Banner
Pelda Ilyas saat menghadiri pelantikan PPS se Kecamatan Pujud, Senin (15/06).

Inforohil.com, Pujud - Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada)  yang sempat tertunda akibat Virus corona yang akhirnya akan tetap dilangsungkan, akhirnya Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik.

Dan pada pelantikan PPS di Kecamatan Pujud dihadiri oleh Danpos Koramil 02/TP wilayah Pujud Pelda Ilyas di Aula kantor Camat Pujud, Senin (15/06).

Selain dihadiri Pelda Ilyas, pelantikan itu juga dihadiri Kapolsek Pujud diwakili IPDA Sardianto, Camat Pujud diwakili Sekcam Jupri ST, KPUD Rohil diwakili Hasbullah Rambe, KUA Pujud H Mazemuk S.Ag, dan para anggota PPS yang dilantik sebanyak 33 orang.

"Pelantikan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam penerapan new normal," ungkap Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Dikatakan Danramil, pelantikan PPS yang merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan Pilkada Bupati Rokan Hilit agar tahapan berjalan dengan lancar sampai dengan hari pemilihan nantinya.

Terhadap anggota PPS yang dilantik, Danramil mengucapkan tahniah dan selamat mengemban tugas selaku penyelenggara pemilukada Rokan Hilir tahun 2020 ini.

"Selamat dan sukses, semoga para PPS yang dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan jujur dan netralitas harus dijaga," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler