Bersama Polres, Koramil 02/TP Ikut Sebarkan Bantuan Sembako

Bersama Polres, Koramil 02/TP Ikut Sebarkan Bantuan Sembako

Kamis, 25 Juni 2020, 12:22:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Koramil 02/TP ikut memberikan andil dengan membantu menyebarkan bantuan sembako.

Dengan kekuatan 96 orang personil gabungan TNI-Polri dan aparat pemerintah langsung bergerak cepat menyebar sembako dengan menggunakan sepeda motor.

Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar menyebutkan, bahwa kegiatan pembagian sembako itu diawali dari halaman Mapolres Rokan Hilir, pada Kamis (25/06/2020).

"Ada sekitar 1000 paket sembako yang disalurkan. Dan penyebaran bantuan sembako ini dilepas dari Mapolres Rokan Hilir," jelas Kapten Inf Khairul Anwar.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin, DPRD Rokan Hilir. "Bantuan sembako ini disebarkan keseluruh kecamatan yang ada di Rokan Hilir, khususnya bagi warga yang benar-benar kurang mampu," terang Danramil lagi. 

Dalam kesempatan itu Danramil menyebutkan, bahwa keterlibatan TNI dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut adalah menunjukkan bentuk soliditas antara instasi di Rokan Hilir. 

"Ini bentuk nyata kebersamaan dan kekompakan antara TNI dengan Polri di kabupaten Rokan Hilir ini. Intinya, kita ingin Rokan Hilir tetap aman dan tertib dengan solidnya antara TNI dan Polri," ungkap Kapten Inf Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler