Sambut Lebaran, SUMBER CS Akan Berbagi kepada Anak Yatim Piatu -->

Sambut Lebaran, SUMBER CS Akan Berbagi kepada Anak Yatim Piatu

Selasa, 12 Mei 2020, 11:37:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Kembali Tim Sumber dan Bagan Batu Hijrah (BBH) bersinergi untuk umat, kali ini 3 Komunitas besar peduli yang di Bagan Sinembah ikut mendampingi, yaitu Tim Covid 19 Peduli Bagan Sinembah, Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS), juga PARBABA (Persatuan Anak Rantau BaganBatu Balam, akan Berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu disaat  ramadhan Menjelang hari nan fitri nantinya.

Informasi yang diperoleh melalui Koordinator Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR), Suherman.M.Ks, Selasa (12/05) mengatakan kami bersama rekan-rekan Comunitas lainya, atas nama Tim Peduli anak yatim akan memberikan 100 paket lebaran yang terdiri dari baju lebaran serta yang lainnya dan kalau terkumpul lebih kita akan bagikan semuanya dihari menjelang Nan Fitri nantinya," tegasnya.

"Berdosa kita semua, disaat kita merayakan hari kemenangan (Lebaran) masih ada anak yatim piatu yang merasakan kesedihan, maka itu bersama kawan kawan yang lain coba ingin berbagi dengan menyalurkan paket lebaran untuk anak yatim piatu." ucap herman.

Dalam kesempatan ini Suherman.M.Ks mengajak seluruh masyarakat yang begitu peduli atas nasib dan masa depan anak yatim untuk berbagi disaat ramdhan ini.

"Memang layak kita untuk membahagiakan mereka dalan menyambut hari kemenangan nan fitri, sesuai dengan motto SumbeR "Ketika semua bersinergi akan mudah kerja mulia ini," Kata Herman yang diamini oleh ketua bagan batu Hijrah Luhut Nasution,Melalui Kabid Kepemudaan Almahdi Lubis. Madi menegaskan bahwa ,Hidup ini hanya sementara Dunia Akhirat Selamanya,jd Mari sama sama Kita Bermanfaat bagi yg lain Sesuai Dengan isi Surat AlMaun (Membantu dengan Barang Barang berguna)

Dilain tempat Ketua Ikatan Pemdua Bagan Sinembah(IPBS) Ilham Harahap mengatakan, bahwa pemuda bagan Sinembah siap bersinergi kepada pihak manapun selagi kegiatan tersebut memiliki nilai positif.

"Kepedulian adalah salah satu dari bentuk pembangunan terlebih dalam memperjuangkan kebahagian anak yatim piatu, jelas tugas mulia tersebut IPBS akan ikut andil, " terang ilham.

Ditambahkan Ditambahkan Sutrisno Siregar Selaku Ketua PARBABA," Kami Siap Bersinergi dengan saudara" Kami Untuk Membahagiakan Anak Yatim /Piatu. Kami hadir sebagai warna positif dalam kebaikan,pasti akan kami dukung,"tegasnya .

Sementara Ketua Comunitas Peduli Covid-19, Rusberia Purba,  mengatakan dirinya mendukung rencana memberi bantuan kepada 100 anak yatim karena hal tersebut sangat mulia dan harus menjadi contoh untuk pihak lainya.Semangat Dari Anak  muda Bagan Sinembah , Seperti Sumber,BBH,IPBS,PARBABA dalam membantu sesama Wajib Kita Support ,Apalagi ini  untuk Anak yatim /Piatu Tegas Nya.

Rusberia Purba Menambahkan,"Anak yatim /Piatu adalah tanggung jawab kita bersama,untuk kali ini atas nama Comunitas Peduli Covid-19  siap bersinergi dalam pengalangan dana peduli anak yatim,"pungkasnya .

Donasi dapat salurkan ke Bank Syariah Mandiri, Nomor Rekening, 7114935349 An Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR)
(konfirmasi pengiriman donasi ke Wa  ke Mimin SumbeR 085265609834). (rilis) 

TerPopuler