Peduli Sesama, Babinsa Koramil 02/TP Bantu Sembako kepada Warga Kurang Mampu -->

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 02/TP Bantu Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 09 Mei 2020, 1:37:00 PM
Link Banner
Pelda EH Purba saat menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di Mumugo. 

Inforohil.com, Tanah Putih - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang kurang mampu, Babinsa Kepenghuluan Mumugo Koramil 02/TP Pelda EH Purba memberikan bantuan sembako.

Bantuan sembako berupa Mie Instan 1 dus, Telur 1 papan, gula 1 Kg, minyak goreng 1 Kg dan kecap serta makanan ringan itu dibagikan kepada Sriharyani warga Jln Lestari Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, Sabtu (09/05/2020).

"Alhamdulillah, meski bantuan tidak seberapa, pada intinya kita bisa berbagi kepada warga kurang mampu," kata Pelda EH Purba. 

Dia mengatakan bahwa yang dilakukannya itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dimana dengan dibantu, warga yang kurang mampu dapat terbantu dalam 

Disebutkannya, selain hidup susah warga tersebut perekonomiannya saat ini juga berdampak akibat pandemik Covid-19 ditambah kebutuhan warga pada saat ini khususnya umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Harapan kami, dengan adanya bantuan sembako itu dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, khususnya ibu Sriharyani yang tinggal di Kepenghuluan Mumugo," harapnya. 

Sementara itu, Sriharyani yang pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pelda EH Purba atas bantuan yang ia terima. 

"Alhamdulillah, kami sangat terimakasih sekali atas bantuan Pelda EH Purba ini. Mudah-mudahan atas kemurahan hatinya, dibalas Allah SWT," ucapnya. 

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengapresiasi apa yang dilakukan Pelda EH Purba yang peduli terhadap warga binaan yang kurang mampu tersebut. 

Dan dia pun berharap, para Babinsa jajarannya untuk ikut membantu masyarakat di desa binaan terlebih dimasa pandemi Covid-19 dan dibulan Ramadhan ini. 

"Alhamdulillah, selama ini para Babinsa jajaran Koramil 02/TP juga sudah sering melaksanakan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu, dan mudah-mudahan ini terus dilakukan," ujarnya berharap. (iloeng

TerPopuler