Jumat Barokah, Koramil 02/TP Bagikan Paket Sembako ke Warga -->

Jumat Barokah, Koramil 02/TP Bagikan Paket Sembako ke Warga

Jumat, 15 Mei 2020, 2:20:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka membantu masyarakat berdampak Covid-19, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil akan membagikan paket sembako kepada warga desa binaan. 

Sebelum dibagikan oleh masing-masing Babinsa, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar dan anggota serta pengurus Persit melakukan penyiapan dan pengemasan sembako di Makoramil. 

"Sembako nantinya akan dibagikan oleh Babinsa, bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat pencegahan virus corona atau Covid-19," kata Kapten Inf Khairul Anwar. 

Dikatakan Danramil, pembagian sembako itu sebanyak 50 paket yang akan dibagikan kepada 50 KK yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak Goreng 1 Kg, gula 1 Kg, teh 1 kotak dan telur 30 butir. 

Sasaran warga yang menerima bantuan sembako itu saat ini akan dibagikan oleh Babinsa di Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kepenghuluan Mumugo, Rantau Bais, Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, serta Kelurahan Banjar XII dan Kelurahan Cempedak Rahuk. 

"Inysa Allah siang ini mulai disalurkan kepada warga yang terdampak khususnya yang kurang mampu di wilayah tersebut diatas," ungkapnya.

Dengan dibagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Danramil berharap masyarakat bisa lebih mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Terutama juga dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, dan mari kita doa bersama agar pandemi ini segera berakhir," ujarnya berharap. (iloeng

TerPopuler