Jumat Barokah, Koramil 02/TP Bagikan 50 KK Kurang Mampu -->

Jumat Barokah, Koramil 02/TP Bagikan 50 KK Kurang Mampu

Jumat, 22 Mei 2020, 3:32:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Selain pencegahan, jajaran Koramil 02/TP juga turut memberikan perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 yang ada diwilayah teritorialnya. 

Dimana kali ini jajaran Koramil 02/TP menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan menyalurkan bantuan sembako yang diperuntukkan bagi sekitar 50 Kepala Keluarga (KK).

"Dalam rangka peduli covid-19, kami jajaran Koramil 02/TP ikut meringankan beban hidup warga masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako kepada sekitar 50 KK," ujar Danramil, 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar, Jumat (22/05/2020).

Dimana, sembako yang dibagikan itu meliputi beras Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula 1 Kg, Teh Kotak 1 kotak dan Telor ayam sebanyak 30 butir.

"Bantuan sembako ini kami kemas terlebih dahulu dan kemudian kita salurkan dengan menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor serta keranjang untuk mengangkutnya," terang Danramil.

Puluhan KK penerima bantuan sembako tersebut, lanjut Danramil lagi berasal dari empat daerah kepenghuluan dan kelurahan yang ada diwilayah teritorial Koramil 02/TP.

"Yaitu Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kepenghuluan Mumugo, Kelurahan Banjar XII dan Kelurahan Cempedak," ungkapnya. 

Dan atas bantuan itu diharapkan kepada warga penerima agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya. "Jangan dilihat banyaknya bantuan itu, tapi bantuan itu yang harus dimanfaatkan," harap Danramil. (iloeng)

TerPopuler