Bersama Security, Koramil 04/Kubu Pam Objek Vital Nasional -->

Bersama Security, Koramil 04/Kubu Pam Objek Vital Nasional

Jumat, 15 Mei 2020, 1:21:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka menjaga objek vital milik Nasional dari gangguan orang yang tidak dikenal serta menyelamatkan aset negara, untuk itu anggota Koramil 04/Kubu bersama dengan petugas keamanan (Scurity) melaksanakan kegiatan Pengamanan (Pam). 

Dan kali ini Pam itu dilaksanakan di perusahaan minyak PT Chevron Pasifik Indonesia (PT CPI)  yang ada Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (15/05/2020).

"Ya, giat itu dalam rangka menjaga objek vital Nasional, khususnya perusahaan yang pengelola perusahaan minyak PT Chevron," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Dijelaskan Alfarisi, penjagaan atau Pam dilaksanakan setiap hari sebagai tugas perbantukan tim Security untuk melakukan pengamanan objek vital nasional. 

"Setiap hari, anggota bergantian melakukan Pam dalam membantu tugas dari petugas Security," bebernya. 

Penjagaan objek vital nasional itu bertujuan untuk menghindari pencurian minyak mentah atau aksi tindak lainnya oleh orang tidak dikenal. 

"Pada intinya, kita bantu pengamanan dan Alhamdulillah selama ini, tidak ada kendala dan dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler