Babinsa Koramil 02/TP dan Karang Taruna TPTM Bantu Korban Kebakaran -->

Babinsa Koramil 02/TP dan Karang Taruna TPTM Bantu Korban Kebakaran

Rabu, 06 Mei 2020, 11:41:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Sinergitas antara TNI dan rakyat khususnya para pemuda terlihat antara Babinsa Kepenghuluan Melayu Besar Koramil 02/TP Kopda PA Simanjuntak  dengan Ketua & anggota Karang Taruna Kepenghuluan Melayu Besar yang peduli membantu para korban kebakaran di Jl. Serangelang  RT 7, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Bantuan donasi diserahkan langsung oleh Babinsa Kopda PA Simanjuntak dan Ketua Karang Taruna Muhammad Sarbaini kepada para korban kebakaran, Senin (27/04/2020) malam. 

Menurut Babinsa Koramil 02/TP Kopda PA Simanjuntak, kegiatan ini sangat positif dan patut diacungi jempol.

"Kepedulian sosial ini sangat positif dan sangat bagus untuk membantu sesama dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang kena musibah (kebakaran)," kata Kopda PA Simanjuntak.

"Dan kegiatan ini adalah bagian dari komunikasi sosial (komsos) sekaligus kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya para pemuda," tambah Kopda PA Simanjuntak yang senantiasa rutin berkomunikasi dengan Karang Taruna dan pengurus RT/RW.

Kegiatan kepedulian sosial Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan memberikan bantuan berupa mie instan, uang tunai Rp 1.500.000,-  pakaian layak pakai dan lain sebagainya ini adalah hasil dari penggalangan donasi pasca kejadian kebakaran yang melanda warga RT07 ini yang terjadi pada Malam Senin lalu (27/04/2020) yang menghanguskan 2 (Dua) rumah yang didiami oleh 2 Kepala Keluarga. (rilis

TerPopuler