Babinsa dan Tim Gabungan Melaksanakan Razia KRYD -->

Babinsa dan Tim Gabungan Melaksanakan Razia KRYD

Minggu, 31 Mei 2020, 1:34:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Upaya pencegahan masuknya virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir terus dilakukan. Salah satunya dengan melaksanakan Razia KRYD atau kegiatan razia yang ditingkatkan.

Kali ini, Babinsa Koramil 04/Kubu Serda Supriadi bersama tim gabungan terdiri dari TNI-Polri dan aparat pemerintah di wilayah teritorial, Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam, Sabtu (30/05) malam tadi.

"Selain melaksanakan KRYD, tim juga melakukan himbauan tentang bahaya covid-19," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Selain itu, tim gabungan juga membantu pengawasan masuknya Warga Negara Asing (WNA) pada jalur darat di Kepenghuluan Teluk Nilap tersebut.

Sejauh ini, menurut Danramil pihaknya terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah teritorial yang melingkupi 3 kecamatan yakni Pasir Limau Kapas, Kubu dan Kubu Babusalam.

"Alhamdulillah, semua itu berkat koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak sehingga upaya memutus rantai penyebaran virus corona dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dikatakan Danramil, meski pemerintah pusat sudah mewacanakan tatanan kehidupan baru atau new normal dan untuk Provinsi Riau, Kabupaten Rokan Hilir sebagai zona hijau mulai menerapkan, tidak membuat pihaknya luput melakukan sosialisasi atau himbauan.

"New Normal kan bukan berarti bebas, tetap sesuai protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler