Peringati Hari Bakti Dokter ke 112, IDI Rohil Bagikan 300 Sembako

Peringati Hari Bakti Dokter ke 112, IDI Rohil Bagikan 300 Sembako

Rabu, 20 Mei 2020, 1:47:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi - Dibulan puasa yang penuh berkah ini sekaligus dalam rangka memperingati hari bakti dokter Indonesia ke 112 yang jatuh pada tanggal 20 mei 2020, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan pembagian 300 paket sembako.

Ketua IDI Rohil dr H Suratmin M ked (Ped) spA, Rabu (20/5) di Bagansiapiapi turun langsung bersama anggota IDI Rohil melakukan pembagian sembako. 

Dikatakan Suratmin, ada beberapa lokasi  tempat penyaluran sembako itu. Diantaranya, panti asuhan putri Asisiah dan pondok pesantren Assiah di Bagansiapiapi. Selain itu ada juga dilokasi SDN 013 Bagansiapiapi dan lima lokasi di Baganbatu dan sekitarnya.

"Kegiatan ini karena masih terjadinya kondisi pandemi Covid19, kami prihatin dengan dampaknya secara ekonomi bagi masyarakat  apalagi saat ini lebaran sudah dekat , mudah mudahan dapat bermamfaat bagi masyarakat" kata Suratmin yang juga ketua ICMI Rohil itu. 


Untuk di Baganbatu lanjut Suratmin, penyerahan paket sembako dipimpin oleh dr Josafat yang menjabat wakil ketua IDI ROHIL dan di hadiri oleh anggota IDI yang ada di Baganbatu dan sekitarnya.

Adapun sumber dana pembagian sembako itu merupakan dana yang  terkumpul dari seluruh anggota IDI Rokan Hilir. (syawal)

TerPopuler