Gandeng BBH dan Pelanggan Suzuya, Tim SUMBER kembali Berbagi -->

Gandeng BBH dan Pelanggan Suzuya, Tim SUMBER kembali Berbagi

Jumat, 08 Mei 2020, 10:08:00 PM
Link Banner



Inforohil.com, Bagan Batu - Memasuki puasa yang ke 15 Ramadan 1441 Hijriah, Tim Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) bersama Bagan Batu Hijrah (BBH) kembali berbagi kepada warga kurang mampu, Jumat (08/05/2020).

Kali ini, Tim Sumber menggandeng pelanggan Suzuya Superstore melalui donasi yang dikumpulkan dari pelanggan Suzuya.

Kordinator Sumber, Suherman M.Ks yang juga merupakan penggerak Jaminan Sosial Indonesia mengatakan bahwa bentuk kepedulian itu adalah program rutin Sumber dan kawan-kawan dalam membantu meringankan warga kurang mampu.

"Ada 40 paket Sembako yang dibagikan kepada kaum Dhuafa serta 200 paket Takjil dibagikan kepada pengguna jalan di depan Suzuya," kata Suherman.

Sembako yang dibagikan, lanjutnya, dimulai dari Kepenghuluan Bagan Manunggal yang pada saat itu juga didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Ramson Siburian dan aparat Kepenghuluan.

Kemudian dilanjutkan ke Bagan Batu Barat dan terakhit di Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya.

Sementara itu, ketua Bagan Batu Hijrah Luhut Nasution mengatakan bahwa sinergi dengan Tim Sumber tak akan pernah habis. Sebab masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

"Jadikan hidup kita yang sekali ini lebih berarti dalam membantu sesama," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Manager Building Suzuya Rinto Sinurat mengatakan bahwa sinergi dengan tim Sumber dan Bagan Batu Hijrah adalah hal yang harus dilakukan apalagi di bulan Ramadan ini.

"Donasi yang kami berikan adalah bersumber dari kotak Infak Mushola di komplek Suzuya yang kami kumpulkan dan kemudian kami belikan Sembako untuk dibagikan kepada masyarakat," pungkasnya. (iloeng/rilis)

TerPopuler