Curi Handphone Milik Mahasiswi, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa -->

Curi Handphone Milik Mahasiswi, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Minggu, 17 Mei 2020, 10:13:00 AM
Link Banner
Foto kolase pelaku dan barang bukti saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (16/05).

Inforohil.com, Balai Jaya - Sulitnya perekonomian ditengah wabah pandemi Covid-19 ditambah menjelang Hari Raya Idul Fitri, aksi nekat untuk mencari uang dengan cara mencuri pun dilakukan.

Seperti yang dilakukan pemuda inisial A (25) warga Jln Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah ini. Nekat mencuri Handphone milik seorang Mahasiswi yang sedang di charge disebuah warung dan ketahuan, akhirnya babak belur dihajar massa.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolsek Bagan Sinembah pada Ahad (17/05/2020) menyebutkan bahwa pelapor, Siti Fatimah Fatmawati Br Siboro (21) warga Dusun Sumber Sari RT 06 RW 02 Balai Jaya ini terpaksa melaporkan pelaku ke Polsek Bagan Sinembah.

Peristiwa itu bermula pada Sabtu (16/05) kemarin, dimana sekira pukul 14.30 wib, saat itu korban yang sedang berada di sebuah warung milik Rika, tepatnya di Jln LIntas Riau-Sumut KM 24 Balam Sempurna Kota, sedang duduk-duduk sambil bermain Handphone.

Pada saat itu, korban sempat meninggalkan Handphone merk Oppo A83 warna putih miliknya sambil mengisi baterai di warung tersebut.

Dan beberapa saat korban yang kembali ke warung melihat Handphone miliknya sudah tidak lagi dan disaat bersamaan korban melihat pelaku berlari.

Korban yang pada saat itu melihat itu langsung berteriak 'maling... maling..' yang kemudian dilakukan pengejaran oleh warga yang berada di lokasi untuk mengamankan pelaku.

Warga yang mengamankan pelaku kemudian melakukan pencarian disekitar pelaku dan ditemukan Handphone korban terletak di atas tanah.

Dan akibat pencurian itu, korban yang mengalami kerugian sekitar Rp 2,7 jita melaporkan dan membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Bagan Sinembah untuk pengusutan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nur Rahim SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian itu.
"Ya, pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," ungkapnya membenarkan. (iloeng)

TerPopuler