Patroli ke Pelabuhan, Koramil 04/Kubu Tak Temukan TKI -->

Patroli ke Pelabuhan, Koramil 04/Kubu Tak Temukan TKI

Rabu, 15 April 2020, 11:51:00 AM
Link Banner
Tim gabungan saat patroli di pelabuhan penumpang, Obak Pulau Halang. 

Inforohil.com, Kubu - Guna mengantisipasi masuknya warga masyarakat dari luar daerah dan kembalinya warga dari luar negeri, untuk kesekian kalinya tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Aparat kepenghuluan, Syahbandar dan Dinas Kesehatan melakukan patroli. 

Kali ini tim gabungan itu melakukan patroli di pelabuhan penumpang Obak Pulau Halang kecamatan Kubu sebagai sasaran. 

"Dari patroli yang kita laksanakan di pelabuhan Obak itu, tim tidak menemukan adanya kedatangan warga, baik dari luar daerah maupun TKI yang terindikasi covid-19," ujar Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi, Rabu (15/04/2020).

Walau demikian, lanjut Danramil kegiatan patroli tersebut akan tetap dilaksanakan secara rutin. "Tetap kita lakukan secara rutin, hal ini karena untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19," terangnya. 

Dalam pada itu, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak menghabiskan waktunya diluar rumah. 

"Intinya, ikuti saja himbauan pemerintah. Dimana warga harus membudayakan hidup bersih dan sehat, mencuci tangan setiap kali dari luar rumah dan selalu berada di rumah," himbau Danramil. (iloeng

TerPopuler