Danramil 02/TP Hadiri Pembagian Sembako oleh Bupati Rohil -->

Danramil 02/TP Hadiri Pembagian Sembako oleh Bupati Rohil

Minggu, 19 April 2020, 4:00:00 PM
Link Banner
Danramil dampingi Bupati Rohil saat membagikan sembako. 

Inforohil.com, Tanah Putih - Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar turut serta menghadiri pembagian Sembako oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Ahad (19/04/2020).

Kehadiran Danramil juga didampingi 4 orang personil Koramil 02/TP, turut hadir anggota DPRD Rohil Evarinda, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan SSTP Msi, Kapolsek Iptu Abu Bakar, Ka Puskesmas Tanah Putih dr Suaidah Rambe dan tokoh masyarakat. 

Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan kegiatan pembagian sembako oleh Bupati Rohil itu dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat akibat dampak wabah virus corona atau Covid-19 yang secara bertahap dibagikan disetiap kecamatan. 

"Beberapa kesempatan sudah dilakukan dan dibagikan oleh bapak Wakil Bupati Drs h Jamiluddin," kata Khairul. 

Pembagian sembako itu, lanjut Danramil lagi, diharapkan agar masyarakat mentaati anjuran pemerintah dalam mengantisipasi wabah Covid-19. 

"Salah satunya harus menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, tetap jaga kebersihan, lakukan psycal distancing atau jaga jarak," ujarnya. 

Danramil pun berharap dengan dibagikannya sembako itu dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang terdampak dibidang ekonomi. 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan kita semua dapat terhindar dan wabah Covid-19 ini segera berakhir," tandasnya. (iloeng

TerPopuler