Danramil 02/TP Bersama Upika Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan -->

Danramil 02/TP Bersama Upika Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 16 April 2020, 2:36:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tanah Putih meliputi Camat dan Kapolsek, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah titik. 

Penyemprotan itu dilaksanakan dengan sasaran sekolah, rumah ibadah dan tempat sarana umum lainnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (16/04/2020).

Sebelum keberangkatan penyemprotan, Upika bersama tim lainnya terdiri TNI-Polri, aparat pemerintah, tim medis Puskesmas dan Tim PT RUJ serta masyarakat relawan melaksanakan apel di halaman kantor Camat Tanah Putih. 

"Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih," kata Danramil. 

Dijelaskan Danramil, penyemprotan disinfektan itu setidaknya melibatkan kendaraan roda empat 5 unit, roda 2 unit dan tangki semprot sebanyak 6 unit. 

Dia berharap dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan itu masyarakat lebih waspada tentang bahaya Covid-19 dan masyarakat lebih memahami himbauan yang disampaikan pemerintah bukan hanya untuk kepentingan pemerintah semata. 

"In demi keselamatan kita bersama, sebab dalam melawan wabah Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak termasuk masyarakat," ungkapnya. 

"Jadi, marilah kita sama-sama berjuang, terutama mencegah agar wabah Covid-19 tidak sampai ke daerah kita," tandasnya. (iloeng

TerPopuler