BKM Grup Kembali Bantu Posko Perbatasan, Kali Ini baju APD dan Masker Medis -->

BKM Grup Kembali Bantu Posko Perbatasan, Kali Ini baju APD dan Masker Medis

Minggu, 26 April 2020, 4:46:00 PM
Link Banner
Hendra Yunizar saat menyerahkan bantuan APD kepada kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi, Ahad (26/04).

Inforohil.com, Bagan Batu - Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan snack, Bintang Karya Mandiri (BKM) grup kembali menyerahkan bantuan logistik ke Posko gugus tugas Covid-19 Perbatasan Kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (26/04/2020) siang. 

Dan kali ini, di bawah kepemimpinan Hendra Yunizar SE membagikan logistik berupa baju Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 20 unit, Face Shield sebanyak 200 buah dan masker medis atau kesehatan sebanyak 20 kotak (1.000 buah). 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap gugus tugas yang bekerja siang dan malam," kata pria yang akrab disapa Aceng tersebut. 

Hendra Yunizar yang didampingi adiknya Yuwandi, Luis dan Manager Bintang Bangunan, Iin Subroto disambut Kepala Puskesmas Bagan Batu dr Josafat Silalahi, Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH Msi, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi diwakili Kasi Pemerintah Zulfikar S.Ap, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa diwakili Peltu S Fuad serta para kru posko.

Dalam kesempatan itu, Hendra Yunizar menyampaikan bahwa bantuan APD ini sangat penting bagi para petugas posko yang selalu berada di garis depan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

"Ini kan pintu gerbang masuk ke Riau, tepatnya di kampung kita, jadi menurut saya inilah yang paling utama di bantu, agar wilayah kita ini tidak terjangkit," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Aceng juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama menjaga kesehatan.

"Ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga pola hidup sehat demi kebaikan kita semua," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas Bagan Sinembah, dr Josafat RS mengucapkan terimakasih kepada BKM Group yang sudah memberikan bantuan kepada Posko Gugus Tugas Covid-19.

"APD ini sangat kami butuhkan, memang kita sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, namun semakin banyak semakin baik, sebab kita tidak tau kedepannya seperti apa, tetapi kalau kita bisa mendisiplinkan diri untuk lebih menjaga jarak dan menggunakan masker, mudah - mudahan kita tetap aman," pungkasnya. (Iloeng)

TerPopuler