Bersama Tim, Anggota Koramil 02/TP Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan -->

Bersama Tim, Anggota Koramil 02/TP Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 26 April 2020, 3:22:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Bersama tim gabungan, anggota Koramil 02/TP kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud, Ahad (26/04/2020).

Pada kesempatan itu tim terdiri dari anggota Koramil 02/TP Babinsa Kepenghuluan Sukajadi, Serda Irdan Siregar bersama personil Polsek Pujud, aparat Pemerintah Kepenghuluan Sukajadi dan masyarakat sebanyak 10 orang.

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan penyemprotan disinfektan itu dilaksanakan dan dipusatkan di mesjid dan musholla yang ada di Kepenghuluan Sukajadi. 

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan itu ditujukan ke mesjid dan musholla dikarenakan pada saat ini sedang berlangsung ibadah puasa memasuki hari ke tiga. 

"Dimana, mesjid dan musholla sampai saat ini masih digunakan untuk beribadah sholat tarawih dan sholat berjamaah lima waktu," kata Kapten Inf Khairul. 

Dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kepenghuluan Sukajadi tersebut, perlu dilakukan penyemprotan disinfektan agar masyarakat khususnya umat muslim dalam beribadah merasa nyaman dan aman. 

Dan oleh karenanya, Danramil berharap kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, lakukan sosial distancing dan lain sebagainya. 

"Pada intinya, kurangi aktivitas diluar rumah. Ini demi kebaikan kita semua," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler