Babinsa Ikut Bagikan Sembako Bantuan Pemkab Rohil kepada Masyarakat -->

Babinsa Ikut Bagikan Sembako Bantuan Pemkab Rohil kepada Masyarakat

Senin, 27 April 2020, 3:06:00 PM
Link Banner
Serda Sugeng saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu bantuan Pemkab Rohil di Rantau Panjang Kanan, Senin (27/04).

Inforohil.com, Kubu - Guna mensukseskan pembagian sembako bantuan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil), Babinsa Koramil 04/Kubu Serda Sugeng ikut membantu membagikan kepada masyarakat. 

Pembagian sembako itu dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Rantau Panjang Kanan Kecamatan Kubu Babusalam, Senin (27/04/2020).

"Bantuan sembako dari Pemkab Rohil itu dalam rangka dampak Covid-19 khususnya diwilayah Koramil 04/Kubu, kepada warga kurang mampu," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Alfarisi mengatakan total paket sembako untuk Kepenghuluan Rantau Panjang Kanan itu ada sebanyak 170 paket yang dibagikan oleh para RT masing-masing. 

"Mudah-mudahan, bantuan itu juga dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," kata Kembali. 

Dengan sudah disalurkannya bantuan tersebut, lanjut Danramil, diharapkan masyarakat dapat mengurangi aktivitas diluar rumah guna mencegah menyebarnya virus corona di wilayah Kubu. 

"Pada intinya, tetap ikuti anjuran pemerintah seperti rajin mencuci tangan, pakai masker jika keluar rumah dan tetap jaga jarak serta jangan mudik pada lebaran tahun ini," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler