Antisipasi Penyebaran Covid-19, PKS DMDR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PKS DMDR Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 12 April 2020, 7:26:00 PM
Link Banner
Penyemprotan disinfektan di kompleks perumahan karyawan PKS PT DMDR. 

Inforohil.com, Simpang Kanan - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Dwi Mitra Daya Riau (DMDR) melakukan penyemprotan desinfektan di areal pabrik, perumahan masyarakat sekitar dan tempat ibadah, Ahad (12/04/2020).

Humas PKS DMDR Suratno SH kepada inforohil.com menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan semata demi memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Alhamdulillah, giat penyemprotan disinfektan hari ini berjalan lancar dan kondusif," kata Suratno. 

Dikatakan Suratno, penyemprotan disinfektan dengan menggunakan truk tangki itu dimulai dari areal Pabrik, dilanjutkan ke rumah warga dan tempat ibadah di Dusun Bukit Badak II Kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 
Penyemprotan di depan rumah warga Dusun Bukit Badak II. 

Dan oleh karenanya, atas nama PT DMDR, Suratno berharap penyemprotan disinfektan bisa mencegah karyawan serta masyarakat khususnya Dusun Bukit Badak II terhindar dari virus corona. 

"Mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan itu, masyarakat sekitar terhindar dari virus Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Suratno juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar melakukan sosial distancing atau jaga jarak antara satu dengan lainnya. 
Penyemprotan disinfektan di sekolah. 

Selain itu juga diharapkan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin bercuci tangan dan dalam beraktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker. 

"Begitu juga masyarakat yang membawa sawit ke PKS, wajib menggunakan masker. Itu semua demi kebaikan kita bersama," ujarnya berharap. (iloeng

TerPopuler