Danramil 02/TP Hadiri Peresmian RSIA Athaya Medika Ujung Tanjung -->

Danramil 02/TP Hadiri Peresmian RSIA Athaya Medika Ujung Tanjung

Senin, 09 Maret 2020, 2:57:00 PM
Link Banner
Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar saat mendampingi Bupati Rohil H Suyatno dalam acara peresmian RSIA Athaya Medika, Senin (09/03).

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Mewakili Dandim 0321/Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Athaya Medika Ujung Tanjung.

Peresmian itu langsung dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, di Jln Lintas Riau-Sumut Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih. Senin (09/03/2020).

Pada kesempatan itu Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah atas berdirinya rumah sakit khusus ibu dan anak itu. 

Namun bupati mengharapkan agar rumah sakit Athaya Medika jangan hanya menerima pasien khusus ibu dan ana semata.

"Rumah Sakit ini jangan menerima pasian Khusus ibu dan Anak saja, harus juga melayani pasien yang lainnnya seperti korban kecelakaan serta pasien gawat darurat," kata bupati. 

Terpisah, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan juga mengucapkan selamat atas peresmian RSIA Athaya Medika tersebut. 

"Selamat dan tahinah kami ucapkan, semoga dengan berdirinya rumah sakit khusus ibu dan anak ini, dapat membantu pemerintah dalam menjaga kesehetan masyarakat," ucapnya. 

Senada dengan bupati, Danramil juga mengharapkan agar rumah sakit tidak hanya melayani pasien khusus ibu dan anak semata, sebab banyak juga masyarakat yang mengalami sakit dan perlu penanganan serius. 

Selain dihadiri Bupati, pada kesempatan itu juga dihadiri Forkopimda lainnya, Kadiskes Rohil Hj Dahniar, Kapolsek, Ka Puskesmas, Camat, dan instansi lainnya. (iloeng)

TerPopuler