Babinsa Koramil 02/TP Goro Perbaiki Akses Jalan ke Tempat Rawan Karhutla -->

Babinsa Koramil 02/TP Goro Perbaiki Akses Jalan ke Tempat Rawan Karhutla

Sabtu, 14 Maret 2020, 2:56:00 PM
Link Banner
Para Babinsa dan masyarakat saat Goro perbaiki akses jalan menuju tempat rawan Karhutla, di Mumugo, Sabtu (14/03)

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna melancarkan akses jalan menuju tempat rawan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil melaksanakan Gotong royong (Goro) di Jalan Sepadan RT 03 RW 03 Dusun Rokan Jaya Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (14/03/2020).

Babinsa Mumugo, Pelda EH Purba beserta Ketua RT 03 dan warga sekitar 25 orang melaksanakan Gotong Royong di jalan baru yang menghubungkan ke jalan Sepadan berbatas dengan Kodya Dumai.

"Jalan tersebut, merupakan akses ke tempat yang rawan Karhutla, tujuannya agar akses ke lokasi bisa lancar," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar. 

Dijelaskan Danramil, kegiatan Goro itu seharusnya dilaksanakan pada Ahad (15/03) besok yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dalam rangka Minggu Bersih yang dicanangkan Kodim 0321/Rohil sejak beberapa waktu belakangan. 

"Kebetulan, jadwal kunjungan kerja Danrem 031/WB ke Makodim dalam waktu dekat ini, kegaitan Goro kami percepat," imbuhnya. 

Dan oleh karenanya, dalam kegiatan Goro tersebut, Danramil berharap supaya akses jalan menuju titik api dapat lancar dilalui ke jalan sepadan yang merupakan perbatasan Kota Dumai dengan Kabupaten Rokan Hilir.

"Agar pada saat terjadi Karhutla, bisa dilalui kendaraan untuk membawa alat Damkar," tandasnya. (iloeng

TerPopuler