Koramil 02/TP Turunkan 5 Atlet Dalam Rangka Funrun 2020 Polresta Dumai -->

Koramil 02/TP Turunkan 5 Atlet Dalam Rangka Funrun 2020 Polresta Dumai

Rabu, 19 Februari 2020, 11:50:00 AM
Link Banner
(Foto: Koramil 02/TP)

Inforohil.com, Tanah Putih - Kepala Polisi Daerah Riau (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH meresmikan Event Fun Run 2020 yang diadakan oleh Mapolres Dumai bertempat di City Mall Kota Dumai, Rabu (19/02/2020) pagi. 

Pada kesempatan itu, Koramil 02/TP menurunkan 5 orang (Serda Irdan Siregar, Serda Ramadisah, Serda Mubin Bakari, Serda Aan Junaidi dan Kopda Bobi Ertanto) dalam event tersebut. Total jumlah peserta semuanya dihadiri sekitar 1.000 orang dari Polres Dumai, Polres Bengkalis, Polres Rohil dan Pemerintah Daerah serta masyarakat kota Dumai.

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan bahwa event 'Fun Jungle Run' yang diadakan Polres Dumai dengan tema 'SINERGITAS' itu dengan rute dimulai start dari City Mall menuju Simpang Bumi Ayu, lalu ke Bundaran Meriam, terus ke Jalan Putri Tujuh, masuk Jalan Datuk Laksamana lanjut Jalan Sudirman, dan diakhiri di Mapolres Dumai.

"Kegiatan Fun Run ini adalah rangkaian ajang promosi menuju Sumatera Jungle Run 2020 mendatang," terang Danramil. 

Melihat sinergitas yang luarbiasa dari TNI Polri serta instansi Forkompimda dan masyarakat melalui acara ini, Kapolda Riau mengatakan kita ingin membangun kesamaan dalam melangkah.

"Harapan besar dari kita semua tidak hanya lari, tapi mari kita jaga hutan kita lahan kita untuk tidak dibakar, kita jaga dan kita sukseskan bagaimana 2020 bebas asap," tutup Kapolda.

Turut hadir dalam pembukaan acara Fun Run yang diadakan Polres Dumai yaitu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK, MH., Danlanal Dumai Kolonel Wahyu Dili Yudha Hadianto, Walikota Dumai H. Zulkifli yang diwakili Sekda, Kapolres Dumai AKBP. Andri Ananta Yudistira, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto, Kapolres Rohil AKBP M. Mustofa SIK, Msi serta Pejabat Utama Polres Dumai dan Forkompimda yang diwakili. (rilis

TerPopuler